Blogger Templates by Blogcrowds

Ketakutanku

Apa kabar si Wadah Kejujuran yang sudah mulai usang dimakan zaman? masih setiakah engkau menerima keluh kesah dari saya yang sering mengabaikanmu? yang dimana ketika hanya ke Galauan yang bisa mempersatukan dan mempertemukan kita disini, wadah kosong yang tadinya putih bersih dan akhirnya ternoda dengan cuap-cuap tentang ulasan hari yang kedengarannya monoton tak berati!

Akh. it's a life.. 
Mari kita bersyukur dan Tawakkal kepadaNya, Masih tentang hari-hari yang penuh dengan skenario Ilahi, Aktivitas yang baru, orang-orang baru dan tentunya dengan kisah cerita yang baru. Mungkin ini belum saatnya untuk dipublish, tapi saya tidak bisa menyimpannya sendiri dalam benak tanpa meluapkannya disini. yah, karena disinilah satu-satunya telinga yang sangat amat terbuka mendengarkan dengan senang hati..*thanks a lot

I found a Boy..
Hampir 3 Tahun terakhir setelah pemulihan hati yang sudah mulai mengering, kini siap untuk dihuni kembali. ada yang menawarkan? Yes, ofcourse. Tidak hanya satu, ada beberapa yang menawarkan. Umumnya sih mereka "Baik" tapi kembali lagi "Orang baik belum tentu cocok" dan bukankah semua orang akan terlihat baik ketika mengharapkan sesuatu? Entahlah..

Akhir-akhir ini saya menemukan seorang yang bisa dibilang seperti cermin bagi saya. Orang asing yang memasuki kehidupan saya yang dimana sayapun tidak tahu dari mana asal usulnya, tapi ketika kita bertemu, jalan, ada keterikatan batin secara tidak langsung. waktu terasa berhenti dan menikmati keindahan ditiap detik waktu yang terlampaui.Kembali lagi yah. Ketakutan hati yang akan terluka dan menganga itu sangat besar. Saya sudah mempersiapkan hati saya untuk jatuh dan terluka lagi tentunya. entah akhirnya akan Happy ending or Bad.Sigh!

God only Know..
No body's perfect, 
semua akan membutuhkan proses

Duhai Tuhanku, 
Sang pemilik skenario
Jika Dia yang terbaik untuk hidupku kedepan hingga akhir
Mohon perbaiki hati kami
Satukanlah kami dalam syariat Agama Kami
Jadikanlah kami Manusia yang selalu bersyukur & menghargai berkahMu
Mudahkanlah Kami memperbaiki diri menjadi manusia dari Golongan Kananmu
Izinkan kami bersatu untuk meneruskan kehidupan yang lebih Arif
Aamiin.. Aamiin.. Aamiin Ya Rabbal Alamin..

Jika Tidak,
Bentuklah kami menjadi orang-orang yang pemaaf
Bukakanlah hati kami sebesar-besarnya untuk saling menerima & memaafkan
Karena Engkaulah sang Maha Pemilik Hidup..
Itu saja.

With love,
Nn

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda